Akreditasi Sistem Informasi

Lama saya tidak posting di blog ini. Kenapa ? Hi..hi…saya lupa passwordnya dan baru ketemu sekarang. Dan kali ini saya ingin memberi kabar gembira kepada segenap civitas akademika STT Bina Tunggal, khususnya jurusan Sistem Informasi. Mohon informasi ini juga diteruskan ke tetangga, temen kantor, dll, yang pengen kuliah di STT Bina Tunggal.

Apa sih informasinya ? Penting banget kayaknya ? Yup, so pasti.

Setelah melalui proses perjuangan yang panjang, akhirnya, beberapa program studi di STT Bina Tunggal meraih akreditasi. Untuk jurusan Mesin dan Elektro, berarti re-akreditasi. Program Studi Teknik Elektro S1, Teknik Mesin S1 dan Sistem Informasi, berhasil meraih akreditasi dengan peringkat C. Yaaa…h C doank ! Nanti dulu, jangan comment dulu.

Hampir semua PTS di Bekasi juga memperoleh nilai C. Hal ini disebabkan, karena memang pihak Dikti, menaikkan level atau persyaratan-persyaratannya. Misalnya untuk jumlah dosen tetap yang harus S2.

Yang jelas, kita patut bersyukur dengan pencapaian kita saat ini. Dan, jangan lupa, mari kita bersama-sama saling bahu membahu untuk meraih yang lebih baik 5 tahun lagi. Ya, 5 tahun lagi, 2019.

Temen-temen bisa cek status akreditasi ini dengan cara berikut :

1. Akses ke http://ban-pt.kemdiknas.go.id/direktori.php

2. Masukkan pada isian Nama Perguruan Tinggi dengan “Bina Tunggal”. Akan tampil seperti di bawah.

Akreditasi

OK. Demikian laporan dari saya.

 

Yakub, S.Kom

 

Udah S.Kom lho….buruan yang belum…..

 

Terima kasih

One response to “Akreditasi Sistem Informasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s