[Jajak Pendapat]Apa alasan Anda untuk kuliah atau melanjutkan kuliah di jurusan SI Bina Tunggal ?

Dear All,

judul artikel ini sekaligus pertanyaan yang saya harap rekan-rekan mau untuk menjawabnya. Ini sebagai masukan ke pihak kampus agar pihak kampus berusaha untuk memenuhi harapan rekan-rekan semua.

Mohon bantuannya ya. Ramaikan blog ini dengan komentar-komentarmu.

Terima kasih.

Yakub

7 responses to “[Jajak Pendapat]Apa alasan Anda untuk kuliah atau melanjutkan kuliah di jurusan SI Bina Tunggal ?

  1. SAya cm mau usaha sy ga sia2, biar kampuz qt cpt terakreditasi. walau menurut sy keahlian lebih penting dr segalanya, tp tetap hrs ada legilitasnya. Buat yg laen jgn nyerah yaa…. Qt usaha sm2 dgn niat yg kuat “man jadda wa jadda, kalo bersungguh2 psti bisa”. Dinda Ra

  2. “Dengan menanamkan semangat pada tiap pribadi mahasiswa ,serta ada usaha untuk berusaha bersama” Saya yakin kita pasti BISA!!!

  3. Karna biaya nya sesuai sama gaji saya, tp yg buat saya heran knp di kmpuz kalo byaran telat kena denda yaa??? Soalnya saya survei 2 kampuz emg dksh tau kena denda tp ga pernah ada pendendaan ketika byran telat. Ya setidaknya 2 kmpuz tu aja bisa ga hrs denda saat byran telat, Knp qt tidak?????????? Kalo dipikir2 lmyan tau kalo didenda cm krna telat byaran. Pdhal jatuh tempo byran msh jauh dari tgl ujiannya. Kalo didenda krn telat byaran ketika ujian mgkn bsa di maklumi, ya walaupun sebenernya nyesek jg didenda. ah tau ah saya bingung kalo pake tulisan

  4. Terima kasih Mbak Eka.
    Masalah ini sudah pernah saya diskusikan dengan Pak Makmur. Alasannya untuk kedisiplinan. Jarak yang terlalu jauh juga pernah sy sampaikan, Pak Makmur bilang, “nanti akan sy evaluasi lagi”.
    Kalo menurut sy :
    1. Opsi 1, sy tentu pengen gak ada denda-dendaan gitu.
    2. Opsi 2, kalo memang ada denda, sy pengen :
    2.a. Kampus fair, kalo kita terlambat kena denda, so kalo kampus yang terlambat, misalnya terlambat kasih nilai atau yang lain, kita dapat kompensasi bonus.
    2.b. Kalo memang harus pakai denda, OK. Tapi kita perlu timbal baliknya. Kualitas dan pelayanan yang baik. Sudahkah seperti itu ?
    3. Opsi 3, kalo memang harus pakai denda, diperhalus bahasanya. Coba bandingkan 2 kalimat ini :
    3.1. Kalo terlambat kena denda.
    3.2. Kalo bayar tepat waktu, dapat bonus.
    Enak didengar yang no 2 kan ? padahal intinya sama. Tapi yang no 2 , di mark up dulu.
    Jadi ngajarin marketing nih.

    Tapi, sy pribadi masih berharap besar pada kampus ini. So, jangan menyerah. Man jadda wa jad.
    So, hasil dari jajak pendapat ini akan sy print out dan akan saya diskusikan dengan pihak kampus dengan koordinator HMSI. Jadi, lanjutkan dengan usulan danmasukan dari temen-temen semua.

    Good Luck.

  5. Saya mau tanya dong,,,,
    man jadda wajada artiy barang siapa sungguh2 pasti dapat ,,, itu artinya buka,,,,??
    Yang ke dua kiasan ini dlekatkan dalam hati tau di jadikan prinsip dalam segala hal,,,,
    maklum saya orang yg kurang rada sedikit eror,,,
    terima kasih,,,,

Leave a Reply

