Kumpulan Materi Kuliah SI Semester 2 (tahun 2010)

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Salam Sukses untuk Semua.

Rekan – rekan sekalian, sebelumnya saya selaku admin blog ini mohon maaf atas vakumnya blog ini beberapa waktu kemarin. Saya yakin, rekan – rekan tahu penyebabnya. Yah, cobaan datang beruntun, anak saya dirawat di RS. Setelah itu ibu saya meninggal dunia, saya harus pulang kampung. Kontrol anak bolak – balik ke RS sampai sekarang. Plus, kerjaan yang juga menumpuk. Itulah dinamika hidup, kalo gak gitu hidup kayak gak hidup. Tetap semangat.

Nah, buat rekan – rekan yang jarang masuk, termasuk saya, berikut saya uploadkan kumpulan materi kuliah semester 2 yang saya rangkum dari berbagai sumber. Semoga bisa bermanfaat untuk belajar persiapan UTS.

http://www.ziddu.com/download/9572850/Semester2.rar.html

Oh ya, buat rekan kita yang pindah kampus, semoga di kampus yang baru mendapatkan kesuksesan. Doakan kami juga yang ada di Bina Tunggal, agar kami semua sukses dunia akhirat. Sekedar masukan buat yang lain, jika nanti di antara rekan – rekan yang memang terpaksa harus keluar dari Bina Tunggal, mohon untuk “pamitan”. Yah, paling tidak kita pernah menjadi satu keluarga.

Buat yang masih on track, tetap semangat, kesuksesan itu dekat. Ujungnya sudah terlihat, jalannya jelas terpampang. Keep on track with community.

Yakub

I Community

Leave a Reply

